BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


judul artikel yang dibuat oleh pakar blogging

judul artikel yang dibuat oleh pakar blogging . Info sangat penting tentang judul artikel yang dibuat oleh pakar blogging . Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai judul artikel yang dibuat oleh pakar blogging

Kalau membaca judul diatas, kesannya kayak judul artikel yang dibuat oleh pakar blogging ya. Padahal itu judul posting di blog gratul-gratul, ya blog saya ini. Kalau blognya gratul-gratul, berarti admin-nya gratul-gratul juga ya. Wekekeke.... Tapi kenapa nekat memilih judul seperti itu? Pasti ada sebabnya. Ya jelas, itu pasti. Begini lho ceritanya. Awalnya cuma kepingin menjawab pertanyaan dari seorang teman blogger yang berkunjung ke sebuah weblog saya yang menggunakan engine wordpress (wordpress.org). Si teman pada waktu itu bertanya tentang cara menampilkan iklan dibawah posting. Sebagai jawaban, iseng-iseng saya membuat posting dengan tema menampilkan iklan dibawah posting itu. Eh..koq malah berakibat saya mendapat pertanyaan tentang penggunaan tag pada weblog di wordpress.. Ini bukan membahas cara mendapatkan solusinya. Hanya kepingin bagi-bagi cerita saja. Sebenarnya soal tag-menge-tag ini tidak begitu asing buat saya. Setiap bikin posting, dibawah form posting kan ada kolom pencantumannya. Tapi kenapa ya, saya koq malas ngurusin tag. Saya lebih tertarik pada pemakaian label atau kategori. Itu untuk memudahkan saya dalam pembuatan daftar isi blog ini. Tapi karena mendapatkan pertanyaan seperti diatas tadi, saya pun menjadi merasa harus lebih mempelajari tentang penggunaan tag ini.. Saya jadi lebih tahu apa fungsi tag itu. Menurut artikel-artikel yang saya baca malam ini (maaf, link artikelnya tidak saya sertakan), tag berfungsi sebagai keyword dalam search engine. Diharapkan begitu. Semua pemilik situs sangat ingin keyword yang digunakannya diketikkan pada kolom pencarian oleh para pengakses internet pada situs search engine. Kalau itu memang terjadi, mereka lalu berharap link ke halaman situs mereka yang akan nangkring di urutan entry pertama pada hasil pencarian yang tampil. Itu berarti harus mengalahkan ribuan halaman dari situs-situs lain. Itu khusus untuk yang di Indonesia saja, belum termasuk yang dalam skala dunia. Biuh..., persaingan yang sangat ketat dalam memperebutkan kapling paling bergengsi pada search engine. Itu sih kata para master di bidang SEO. Dan itu juga baru di bidang pengoptimalan tag. Belum termasuk pengaplikasian SEO di bagian-bagian yang lain pada blog kita. Umumnya yang suka mengejar SEO itu ya situs yang sengaja dikelola untuk tujuan komersialisasi atau bisnis via internet. Trafik sebanyak mungkin, itu tujuannya. Unggul dalam SEO berarti bisa memenangkan trafik. Berhubung saya masih termasuk baru untuk urusan yang beginian, saya tidak ingin percaya begitu saja tentang teori SEO ini. Setidaknya saya perlu melakukan uji materi dulu. Lagi pula, meskipun ditempelin iklan teks link, blog ini bukan blog bisnis. Jadi tidak perlu terlalu buru-buru. Belajar SEO-nya santai-santai aja. Sebagai awal, mulai sekarang saya pakai tag juga ah.... Ayo..., siapa yang mau ngajarin saya tentang SEO?
Militer, Hankam.
Otomotif.
Penerbangan, Pariwisata.
Ponsel, Komputer, Seluler, Kamera Digital.
Kotabumi, Lampung Utara.
Maritim, Kapal, Laut.
Resep Memasak, Kuliner
Kesehatan.
Indonesia Tourism and Aviation.
Gambar Kartun.


Powered By : Blogger