BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Go public maskapai penerbangan penguasa pasar layanan low cost carrier

Go public maskapai penerbangan penguasa pasar layanan low cost carrier. Info sangat penting tentang Go public maskapai penerbangan penguasa pasar layanan low cost carrier. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Go public maskapai penerbangan penguasa pasar layanan low cost carrier

PT Lion Mentari Airlines berencana melepas sebesar 30 persen sahamnya ke publik akhir tahun depan. Go public maskapai penguasa pasar penerbangan layanan low cost carrier ini dilakukan agar masyarakat juga memiliki tanggung jawab kepada Lion. "Beberapa tahun lagi, diperkirakan Lion akan menguasai 65 persen pasar penerbangan di Indonesia. Tentu itu akan menjadi tanggung jawab yang besar. Karena itu, kami ingin publik juga turut memiliki Lion," kata Presiden Direktur Lion Rusdi Kirana seusai pelantikan siswa Lion Flying School di Cengkareng, Banten, Kamis (10/2/2011). Keyakinan menguasai market share penerbangan Indonesia tersebut dikarenakan Lion sangat ekspansif. Saat ini Lion memiliki 78 pesawat termasuk 15 pesawat untuk Wings Air. Tahun ini maskapai tersebut akan mendatangkan 22 pesawat, yaitu 16 Boeing 737-900ER dan 6 ATR 72-500.
Majalah Otomotif Online.
Lampung Utara.
"Hingga 2016, kami akan mengoperasikan 178 unit. Karena itu, wajar kalau market share kami akan menjadi 65 persen. Saat ini masih 40 persen," tuturnya. Disebutkan, dengan semakin besarnya pasar Lion, keluarga Kirana akan melepas saham ke masyarakat. "Kami perkirakan bisa dapat 1 miliar dollar AS dari IPO (initial public offering) pada akhir 2012 atau awal 2013," ujar Rusdi. Dana tersebut akan dijadikan dana cadangan perusahaan saja karena dana ekspansi telah didukung oleh tiga bank asing, yaitu Paribas Bank, DFB Bank, dan Exim Bank, sebesar 11,4 miliar dollar AS sejak beberapa tahun lalu. Sebuah pesawat berpenumpang 228 orang dengan jalur penerbangan Kemerovo-Bangkok mendarat darurat di Novosibirsk pada Rabu pagi, kata juru bicara bandar udara Tolmachyovo. "Pesawat tersebut mendarat pada pukul 09.27 waktu setempat, semua dalam keadaan normal," kata juru bicara itu. Awak pesawat Boeing-757 itu meminta pendaratan darurat di bandar udara Tolmachyovo, Novosibirsk, karena roda gigi pendaratan tidak menarik kembali setelah lepas landas dari Kemerovo, kota di timur Siberia, pada pukul 05.45 waktu setempat. Juru bicara pemerintah wilayah Kemerovo sebelumnya mengatakan bahwa pesawat itu memberi tahu Moskwa tentang kejadian tersebut dan memutuskan melakukan pendaratan darurat. Menyusul melonjaknya harga jual avtur (bahan bakar pesawat terbang), beberapa maskapai penerbangan nasional menyiasatinya dengan beberapa cara untuk menghindari penyesuaian pada harga tiket pesawat. Antara lain dengan hanya mengenakan harga tambahan pada tiket promosi sebesar Rp.20.000 per tiket. Biasanya tiket promosi hanya dijual dengan jumlah yang terbatas. Ada juga maskapai yang menyiasatinya dengan melakukan subsidi silang keuntungan penjualan tiket pesawat dari rute penerbangan yang selalu ramai diminati penumpang untuk rute yang sepi penumpang. Sementara itu, beberapa maskapai mengusulkan agar fuel surcharge bisa diberlakukan lagi sambil menunggu revisi KM No. 26/2010 tentang Tarif Pesawat Kelas Ekonomi. Maskapai penerbangan menyiasati kenaikan harga avtur dengan tetap mempertahankan alokasi untuk tarif promosi, hanya saja harga tiketnya dinaikkan Rp20.000 per lembar. Selain itu, mereka juga menempuh pola subsidi silang penjualan tiket antara rute penerbangan gemuk dengan rute penerbangan sepi penumpang. Pauline Suharno, Ketua Bidang Tiketing Domestik DPP Asosiasi Perusahaan Agen Penjual Tiket Penerbangan Indonesia (Astindo), mengatakan maskapai sudah mulai menaikkan tarif tiket promo secara berkala mulai awal tahun ini. "Tarif tiket promo itu pada Januari naik Rp5.000 dari harga normal, lalu pada bulan ini kembali dinaikkan Rp20.000. Sampai sekarang belum ada tanda-tanda penumpang akan sepi, karena penaikan itu dirasakan belum signifikan," ujarnya.


Powered By : Blogger