BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Perangkat RNP (Required Navigation Performance) ini telah didemonstrasikan pada sebuah pesawat Boieng 737-900 ER

Perangkat RNP (Required Navigation Performance) ini telah didemonstrasikan pada sebuah pesawat Boieng 737-900 ER. Info sangat penting tentang Perangkat RNP (Required Navigation Performance) ini telah didemonstrasikan pada sebuah pesawat Boieng 737-900 ER. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Perangkat RNP (Required Navigation Performance) ini telah didemonstrasikan pada sebuah pesawat Boieng 737-900 ER

Perangkat RNP (Required Navigation Performance) ini telah didemonstrasikan pada sebuah pesawat Boieng 737-900 ER terbaru milik Lion Air di Bandara Sam Ratulangi - Manado. Lion Air adalah maskapai penerbangan yang pertama di Asia menggunakan perangkat RNP (Required Navigation Performance). Maskapai Lion Air terus meningkatkan pelayanannya, khususnya meningkatkan jaminan keselamatan. Pesawat Lion Air jenis Boieng 737-900 ER telah mengaplikasikan sistem Required Navigation Performance (RNP), yakni perangkat yang bekerja berdasarkan informasi Global Positioning System (GPS). Alat tersebut berfungsi meningkatkan keamanan dan kenyamanan penerbangan dengan cara menyajikan data untuk tinggal landas, jalur penerbangan yang paling aman untuk dilalui, dan jalur pendaratan yang paling aman. Lion Air telah memamerkan penggunaan RNP tersebut di Bandar Udara Sam Ratulangi, Manado kepada wartawan, Jumat (19/8). Belasan wartawan yang ikut dalam acara itu diajak terbang dengan pesawat Boieng 737-900 ER terbaru milik Lion Air keliling di langit Manado dengan tingkat kesulitan penerbangan di atas normal yakni mengelilingi pegunungan di Manado.
Kotabumi.
Lampung Utara.
Kendati demikian, pesawat dengan interor menawan, yakni menghadirkan suasana penerbangan dengan warna-warni lampu yang berubah-ubah sesuai dengan warna langit di luar itu tetap terbang dengan nyaman dan aman. Direktur Umum Lion Air, Edward Sirait mengungkapkan, pesawat tersebut sudah terkoneksi dengan perangakat lunak di sejumlah bandara, di antaranya Bandara Sam Ratulangi, Manado. "Kami adalah pengguna pertama di Asia," ujar Edward. Menurutnya, RNP tersebut telah dikoneksikan dengan perangkat di Bandara Sam Ratulangi dengan alasan tingkat kesulitan penerbangan di Bandara Sam Ratulangi di atas normal dibandingkan dengan bandara di Indonesia lainnya. Sebab, fenomena cuaca di Manado cepat berubah, banyak pegunungan dan frekuensi penerbangan yang cukup padat. Dikatakan, pihak Lion Air telah melakukan validasi bersama dengan pihak terkait seperti pihak pengelola bandara dan Dirjen Perhubungan Udara. Harga tiket pesawat tujuan domestik melonjak 200 persen. Beberapa hari menjelang Lebaran tahun 2011, harga tiket pesawat terbang untuk tujuan dalam negeri dikabarkan telah melambung hingga 200 persen. Meskipun harga tiket pesawat telah menjadi jauh lebih mahal dibanding dengan hari biasa, namun tak menyurukan minat masyarakat untuk menggunakan pesawat terbang untuk melakukan mudik Lebaran. Harga tiket pesawat tujuan domestik pada musim mudik lebaran 2011 melambung hingga lebih dari 200 persen dibanding tarif biasa. Namun, meski mahal, minat masyarakat untuk mudik ke kampung halamannya dengan pesawat terbang tetap tinggi. Menurut petugas Bagian Ticketing Central Tiket Bogor, Denny Andrianto, penjualan tiket tetap laris manis meski harga naik hingga dua kali lipat. Sejak Juli sampai 19 Agustus 2011 untuk pemberangkatan dari H-7 sampai H-1 Idul Fitri 1432 Hijriyah sudah mencapai 3.000 tiket. "Tapi dibanding lebaran tahun lalu, penjualan tiket menurun tahun ini, sekitar 5-10 persen," kata Denny di Central Tiket, Jalan Pajajaran, Bogor. Mengenai tingginya kenaikan harga tiket, menurut Denny, lumrah terjadi pada momen hari raya atau hari besar dan musim libur sekolah. Ia mengaku tidak tahu soal penyebab kenaikan harga tiket hingga berlipat-lipat itu.


Powered By : Blogger