BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


gelombang laut diperkirakan mencapai 2 meter di Laut Andaman

gelombang laut diperkirakan mencapai 2 meter di Laut Andaman. Info sangat penting tentang gelombang laut diperkirakan mencapai 2 meter di Laut Andaman. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai gelombang laut diperkirakan mencapai 2 meter di Laut Andaman

Sementara itu, gelombang laut diperkirakan mencapai 2 meter di Laut Andaman, perairan utara Aceh hingga selatan Nusa Tenggara Barat, Selat Sunda bagian selatan, perairan Kepulauan Tanimbar, Kai dan Aru, Laut Banda bagian timur, serta perairan Merauke. Bambang menuturkan cuaca hujan besok justru akan berdampak bagi pemudik yang melalui jalur darat. “Mobil pasti melambat kalau ada hujan. Selain itu, di beberapa daerah ada rawan longsor. Yang dikhawatirkan kalau intensitas hujan terus meninggi,” katanya. Peningkatan jumlah penumpang pesawat di Bandung. Pihak PT Angkasa Pura II mengatakan bahwa peningkatan jumlah penumpang pesawat melalui Bandara Husein Sastranegara Bandung pada arus mudik dan arus balik Lebaran tahun ini mencapai 30 persen. Jumlah penumpang pesawat di bandara tersebut terhitung rata-rata sebanyak 2.600 per hari.
Kotabumi.
Lampung Utara.
Bandara Husein Sastranegara Bandung mencatat peningkatan penumpang baik kedatangan maupun keberangkatan mencapai 30 persen pada arus mudik dan balik lebaran tahun ini. Jumlah penumpang yang terangkut mencapai 2.600 per harinya. "Terjadi peningkatan pada arus lebaran. Kalau dihitung per tahun peningkatannya mencapai 15 persen," ujar Mulya Abdi, General Manager PT Angkasapura II Bandara Husein Sastranegara Bandung, Rabu (15/9). Ia menyatakan, selama arus balik tahun ini tidak terjadi penundaan baik keberangkatan maupun kedatangan pesawat dari berbagai tujuan. Bahkan semua maskapai penerbangan berangkat dan datang sesuai jadwal. "Rata rata load factor (tingkat isian penumpang) hampir 100 persen, terutama untuk tujuan luar negeri karena para tenaga kerja Indonesia kembali berangkat ke Malaysia dan Singapura." Mulya menegaskan, kondisi saat ini Bandara sudah berangsur angsur normal. Namun, satu maskapai penerbangan Air Asia masih memberlakukan tambahan penerbangan sampai tanggal 19 September mendatang dengan tujuan Denpasar-Bali."Hanya ada satu extra flight. Yang lainnya tidak mengajukan tambahan," ujarnya. Maskapai Lion Air optimistis bisa mempertahankan pasar penumpang di rute Jakarta-Jeddah (Arab Saudi) kendati persaingan di penerbangan itu semakin ketat dengan hadirnya Batavia Air. Direktur Umum Lion Air Edward Sirait mengatakan izin rute berada di luar wewenang maskapai swasta itu, sehingga pihaknya akan terus memperbaiki diri guna meningkatkan pelayanan. "Kalau masalah persaingan, kita kan sudah bersaing dengan Saudi Air dan Garuda Indonesia. Masalah slot dan izin penerbangan itu di luar wewenang kami, tapi ada di otoritas penerbangan sipil setempat [Arab Saudi]. Satu-satunya cara adalah kami akan terus memperbaiki diri," katanya hari ini. Saat ini, lanjutnya, tingkat isian penumpang rute Jakarta-Jeddah yang dilayani Lion Air menggunakan Boeing 747 mencapai 80%, dengan segmen penumpang yang melakukan ibadah umroh dan tenaga kerja Indonesia. "Perbandingan penumpang umroh dan TKI, berimbang. Dengan adanya pemberitaan yang menyebutkan pemerintah Arab Saudi menyetop TKI, kami belum tahu dampaknya," ungkapnya. Batavia Air mulai membuka rute penerbangan Jakarta-Jeddah sebanyak 5 kali penerbangan per minggu dan Jakarta-Jeddah-Riyadh sebanyak 2 kali penerbangan per minggu. Penerbangan perdana rencananya mulai 23 Mei 2010 dengan menggunakan Airbus 330.


Powered By : Blogger