BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Hingga saat ini masih terdapat permintaan

Hingga saat ini masih terdapat permintaan. Info sangat penting tentang Hingga saat ini masih terdapat permintaan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Hingga saat ini masih terdapat permintaan

Maskapai penerbangan milik pemerintah itu secara resmi beroperasi di Palu pertama kali saat pesawat Boeing 737-400, mendarat pertama kali di Bandara Mutiara, Kamis Ia mengatakan, kapasitas penumpang pesawat Boeing tersebut bisa mencapai 160 penumpang, yang melayani penerbangan dari Palu ke Makassar dan Jakarta atau sebaliknya. "Hingga saat ini masih terdapat permintaan tiket hingga awal bulan Agustus," kata Yunus tanpa menyebutkan secara persis jumlah permintaan tiket itu. Ia mengatakan, manajemen GIA tertarik beroperasi di Palu karena Sulawesi Tengah saat ini dinilai sedang mengalami perkembangan. Diperkirakan akan banyak penumpang yang pergi dan datang dari dan menuju provinsi ini. "Ini adalah peluang bisnis yang harus dimanfaatkan," katanya. Maskapai GIA sendiri pernah beroperasi di Palu pada 1970 hingga pertengahan 1990. Operasional tersebut terhenti karena jumlah penumpang yang semakin menurun sehingga kalau dipaksakan akan merugi. "Kami optimistis Garuda akan bisa beroperasi di Palu selamanya sejak tahun ini," katanya. Selain itu, ia juga berharap adanya pesawat Garuda akan semakin meramaikan dunia transportasi udara di Sulteng. "Masyarakat semakin diberikan banyak pilihan dengan layanan yang semakin memuaskan," ujarnya. Saat ini, terdapat lima maskapai yang melakukan penerbangan di Bandara Mutiara Palu, yakni Merpati Nusantara Airways, Batavia Air, Lion Air, Sriwijaya Air, dan GIA. Di Bandara Mutiara Palu sendiri, terdapat sekitar 1.500 penumpang pesawat yang terbagi di 12 kali penerbangan setiap harinya. MiG-29 adalah yang dibuat oleh biro Mikoyan-Gurovich (MiG) Rusia,dirancang untuk mengganti pesawat MiG-21, MiG-23, Su-15 and Su-17. Dimana kemampuannya sama dengan pesawat tempur Amerika Serikat F-18 Hornet. MiG-29 menggabungkan sebanyak mungkin antara ukuran besar dan dalamnya (larger and deeper) leading-edge root extensions (LERXs) yang memungkinkan manuver dengan sudut serang yang tinggi. Pada ujung sayap (leading edge) terdapat kisi-kisi tambahan untuk lubang masuk udara dimana berguna ketika lubang masuk udara (inlet) tertutup ketika di darat dan terbuka ketika take off (mengudara). Teknik ini berguna untuk menghindari kotoran dan debu masuk ke dalam mesin ketika berada di taxi way menjelang lepas landas atau mendarat, yang dapat merusakkannya. Hidung pesawat yang berukuran cukup besar dimaksudkan untuk menempatkan radar yang berdaya jangkau tinggi serta berkemampuan lihat-tembak-bawah (look-shoot-down), penuntun laser dan perlatan sensor inframerah serta menempatkan helmet-mounted target-designation system. Sekalipun tidak dilengkapi dengan sistem kontrol fly-by-wire sebagaimana F-16 misalnya, MiG-29 Fulcrum memiliki kemampuan untuk menghadapi pesawat pesawat tempur buatan barat. Pesawat MiG-29 S adalah hasil upgrade (penambahan kemampuan) dengan sistem avionik, penambahan ukuran fuselage (badan pesawat) yang memungkinkan memiliki kapasitas bahan bakar yang lebih banyak.


Powered By : Blogger