BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Mengembangkan sebuah kendaraan luar angkasa

Mengembangkan sebuah kendaraan luar angkasa. Info sangat penting tentang Mengembangkan sebuah kendaraan luar angkasa. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Mengembangkan sebuah kendaraan luar angkasa

Bila sukses, Denmark akan menjadi negara keempat yang berhasil mengirimkan manusia ke luar angkasa.. Di dalam situs Suborbitals, Madsen dan von Bengston mengatakan kami bekerja terus menerus utuk mengembangkan sebuah kendaraan luar angkasa yang berukuran kecil. Roket ini dinamakan HEAT, yang berarti Hybrid Exo Atmospheric Transporter. Tingginya sekitar 9 meterdan menggunakan oksigen sebagai bahan bakar. Dalam tes pertama pada bulan Februari dan Mei 2010, tim mengakui roket HEAT sulit untuk dikendalikan saat mengudara. "Kami saat ini mencari formula yang pas untuk mengendalikan untuk mencegah gaya gravitasi dan meminimalkan area pendaratan," kata Madsen dalam situsnya. Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia. Tulisan tentang Garuda Indonesia yang merupakan maskapai penerbangan nasional pertama milik Indonesia ini diambil dari situs wikipedia.org. Garuda Indonesia berawal dari tahun 1940-an, di mana Indonesia masih berperang melawan Belanda. Pada saat itu, Garuda terbang jalur spesial dengan DC-3. Tanggal 26 Januari 1949 dianggap sebagai hari jadi maskapai penerbangan ini. Pada saat itu nama maskapai ini adalah Indonesian Airways. Pesawat pertama mereka bernama Seulawah atau Gunung Emas, yang diambil dari nama gunung terkenal di Aceh. Dana untuk membeli pesawat ini didapatkan dari sumbangan rakyat Aceh, pesawat tersebut dibeli seharga 120,000 dolar malaya yang sama dengan 20 kg emas. Maskapai ini tetap mendukung Indonesia sampai revolusi terhadap Belanda berakhir. Garuda Indonesia mendapatkan konsesi monopoli penerbangan dari Pemerintah Republik Indonesia pada tahun 1950 dari Koninklijke Nederlandsch-Indische Luchtvaart Maatschappij (KNILM), perusahaan penerbangan nasional Hindia Belanda. Garuda adalah hasil joint venture antara Pemerintah Indonesia dengan maskapai Belanda Koninklijke Luchtvaart Maatschappij (KLM). Pada awalnya, Pemerintah Indonesia memiliki 51% saham dan selama 10 tahun pertama, perusahaan ini dikelola oleh KLM. Karena paksaan nasionalis, KLM menjual sebagian dari sahamnya di tahun 1954 ke pemerintah Indonesia. Pemerintah Burma banyak menolong maskapai ini pada masa awal maskapai ini. Oleh karena itu, pada saat maskapai ini diresmikan sebagai perusahaan pada 31 Maret 1950, Garuda menyumbangkan Pemerintah Burma sebuah DC-3. Pada mulanya, Garuda memiliki 27 pesawat terbang, staf terdidik, bandara dan jadwal penerbangan, sebagai kelanjutan dari KNILM. Ini sangat berbeda dengan perusahaan-perusahaan pionir lainnya di Asia. Pada tahun 1953, maskapai ini memiliki 46 pesawat, tetapi pada tahun 1955, pesawat Catalina mereka harus pensiun. Tahun 1956 mereka membuat jalur penerbangan pertama ke Mekkah. Tahun 1960-an adalah saat kemajuan pesat maskapai ini.


Powered By : Blogger